Kamis, 25 November 2010

FF// ITS A COMPLICATED LOVE


Annyeongggg…
Hello hello…
Saayaaa balik dgn ff psanan onnie rarro rarra mianhae publishnyaa telat mmpus
*bow kyak org jepang*

Btw..
Eyke langsung lanjut okay
Here wee goo!!
Judul     : it’s a complicated love
Genre   : romantic
Cast       : Chae Rin as Rarro Rarra onnie
                 Lee sungmin
                 Lee Donghae

Author  : Lee han eun a.k.a ANDI Nur Rahmy

~Chae Rin POV~
                Aku dan sungmin adalah teman sebangku di SMA, bnyak tmanku mngatakan bahwa aku dan sungmin adalah pasangan yang sangat cocok, malah ada yg mengira kalau kami sudah berpacaran.
                “chae rin~aah, pnya waktu?” tnya sungmin
“ne, waeyo chingu?” ktaku
“hmm, aku ingin brbicara dgnmu tpi bkan disini”
“hmm, kpan? Dmana?”
“bntar aja deh, pokoknyaa disuatu tmpat yg indaah”
“aa~~ chinguu dimana?? Jgan buat aku penasaran”
“sbentar aja, nntikan kita perginya bersama”
“aiiiissshh, sungmin..” ktaku kecewa
“yaa… chaerin~aah kau sngat lucu jika cemberut” kta sungmin sambil mngacak acak rambutku
“hwaaaa sungmin-aah kau nkal skali” ktaku smbil merapikan rambutku

XXX
Pulang sekolah
“chaerin-aah ayoo kita prgi~~” kta sungmin sambil melemparkanku helm
“nde, kau bawa motor?”
“ne, krna hri ii istimewa”
“istimewa?? Waeyoo??” ktaku smbil berjalan menuju parkiran motor mngikuti sungmin, tpi sungmin pun tak menjawab pertanyaanku tpi ia mlah mengeluarkan cute smilenyaa^^

Slama prjalanan sungmin mngendarai motornya dengan kecepatan yang lumayan tinggi, aku pun memeluknya smbil memejamkan mataku.
“yaa… chaerin-aah, tngan mu sngat dingin. Apakah aku mengendarai motor sngat cepat?” kta sungmin smbil memegan tnganku
“hee?? Aniyoo, aniyoo sungmin-aah”
“oo, arraseo, ayoo kita ngeliat sunset^^”
“ne, kajja!”

~di pantai~
Suasananya begitu sepi, padahal pemandangan disini sangat indah, tanpa sepengetahuanku pun sungmin sedang membuat sebuah gundukan pasir, entah buat apa..

“yaa, crea rin~aah! Coba kau cari sesuatu benda di gundukan  pasir ini, aku akan memberimu waktu 10detik!”
“MWOO?! 10 detik?? Yaa oppa benda apa itu??” ktaku sambil menghambur gundukan pasir tersebut, sungmin pun mulai menghitung  mundur dari 10-1
Pada hitungan ke-3, aku pun menemukan sesuatu, sesuatu benda yang berwarna perak dan mempunyai lubang di tengahnya, ya itu memang cincin!
“chaerin~aah..” panggil sungmin  ketika ia melihatku menggenggam cincin perak tersebut, ia pun mengambil cincin tersebut, dan memasangnya di jari manisku.
“apa maksudmu chingu??” tanyaku, tapi sungmin tak menjawab pertanyaanku, dia malah menarikku ke tepi , ia pun mulai menggambarkan bentuk hati (<3) yang besar di pasir pasir pantai, dan menarikku masuk ke dalam hati tersebut.
                “SARANGHAEYO CHAE RIN~AAH” katanya
“……..” aku pun terdiam
“gwenchanayo..?” kta sungmin sambil melambaikan tangannya di depan wajahku
“sumngmin~aah, boleh kah aku mnjawab pertnyaanmu saat matahari tenggelam?” tanyaku.
“ne, aku akan menunggumu?” ktanya, aku pun melihatnya yg sedang tersenyum manis
“5….,4….,3….,2….,1….” Kataku diikuti sungmin, perlahan lahan pun matahari menenggelamkan dirinya, dan sungmin pun segera menatapku
“jawabanmuu??” tanyanya
“hmmm, choneuuun………………………………………………….


T.B.C

Bwahahahaha,
Apakah yg akan di katakan chae rin?
Bgaimanakah kelanjutan kisah chaerin??
Kami akan tayangkan setelah pesan pesan berikut ini *loooh??*

Maap, maksud ane tunggu di it’s a complicated love part 2

Nb; mian part pertamanya membosankan.. T.T
Akan dii usahakan part duanya akan lbih sru^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar