Sabtu, 13 November 2010

SARANGHAEYO LEE TAEMIN

heaeaaaaay guys..
ane lagi nae darah pas tau tntang slah stu fkta laki ane, yang mngatakan klo Lee Taemin ntu sring di bully
*ngasah golok*


    sebelumnyaa.. ayee dah tau tntang ini, tapi pas ane bka blognya org, tmbah nae darah deh pas tau tntang bntuk apa smuaa jnis bully yg prnah di trima bang emin


Lee Taemin
     well, jdi yaa, ayee tuh nae darah coz alasan yg diatas, di tmbah lagi trnyata sesosok namja yg stiap kli ku liat di vdeo trsnyum riang and ketawa lepas dgn hyung hyungnyaa mnyimpan duka di hati krna senior dan tman tmannya di skulanyaa *gilaaa.... ngasah kapak*

klo gak slah tuh Taemin itu kalo di sekolah pernah di bullying sama temennya. (arrrggg~~ !). smuanya gak bisa ku sangka tpi ntulah knyataannya,, T.T.klo mnurut info yg ku dpat, ktanya tuh taemin dikelilingin cowok2 banyak banget dan dia cuma nunduk sendirian di tengah (astanyooo bang, maap ane kgak dismpingmu saat itu, klw ane ad disyu ntu golok yg udah di tngan mungkin dah mlayang *sadisme*)
     sebenarnya si ane kagak tau knpa bangku yg stu ini di bully, tpi yg jlas nie buatkuu esmosi bgt.., scara trnyata di blik snyumnya ia mnyimpan banyak dukaa ..
ini bang emin yg sdang trsenyum




waktu itu lagi hujan, jadi saya pengen ngeliat Lee Taemin, lalu mata-mata Taemin bilang, dalam 9 menit, Taemin akan pulang sekolah, lalu dihujan2, saya lari2 seperti orang gila, tp Taemin bawa payung, dia juga pake kupluk, jadi teman saya mulai menghadang dia dan berbicara kepada dia ketika saya mau ambil foto dia. lalu dia pergi ke gedung olahraga, dan dia terpeleset, lalu dia pergi ke ruang guru…keluar dan spt nya dia kena marah sama guru nya. kelihatan dari wajah nya.. dia melihat ke cermin, lalu dia pergi…*ane dpatnya dri blog org*
This
 pict took by Taemin's senior at school! It was raining and Taemin was 
wet! :(
*ini hasil fotonya tu cewek*
Setelah kelas bahasa jepang, Aku meminta rekanku menemaniku mengikuti TaeMin lagi. Sehingga kami menunggu di sebelah gym, kemudian terlihat seorang anak yang mirip dengannya, kami keluar dan ternyata itu bukan dia sehingga kami mendamprat **** dia. Kemudian dia turun, ketinggiannya lebih tinggi dibandingkan anak sebelumnya tadi. Kita keluar dan kami berdiri didepannya.
Aku: Taemin ah, kapan Jong Hyun melakukan pesta ulang tahunnya?
TaeMin: …
Aku: Jong Hyun tidak mengadakan satu pesta ulang tahun?
TaeMin: …
Rekanku: Taemin ah, lakukan apakah mau mengencani noona? Kenapa kamu tidak menggenggam tangannya noona? Apakah kamu membenci tangannya noona? Kamu melukai perasaannya noona, Aku akan orang yang memarahi kamu **** karena tidak menjawab aku kalau Jong Hyun sedang mengadakan pesta ulang tahunnya.
Taemin was out from a room at school.
*foto taemin baru keluar dari kelas*
Kabar ini dilaporkan selama  3 minggu, di sana terjadi peristiwa lebih tentang mata-mata TaeMin  di sekolah. Anak perempuan yang menulis buku harian online juga dimohon maaf atas perbuatannya.
Artikel lain dari Tellzone (through  bea_chan22 )
Aku adalah kelas 3 di sekolah menengah dan aku tidak berbohong. Rekanku di sekolah menengah ChungDam mengatakan padaku kalau sampai sekarang tidak ada bullying dalam bentuk fisik.
Tapi ketika dia datang ke sekolah hampir 100 murid menghadnagnya dan tidak akan membiarkan dia lewat dan mengambil gambarnya. Ketika dia mencoba untuk lewat, banyak yang berkata seperti “ kamu pikir kamu hebat karena kamu selebrity? ’ atau ‘ dia tidak setinggi yang kubayangkan’ atau ‘ dia tidak tampan ’ dan banyak perkataan lain.
Dan cerita lain tentang satu waktu dia sedang mendengarkan kelas dan dia memakan makan siang di ruang guru. Sehingga beberapa kakak kelas-2 mendatangi dan menunggu selama makan siang dan ketika dia kembali dan duduk dengan menunduk, mereka menendang mejanya dan bilang “ hey, apakah kami terlihat seperti orang bodoh bagimu? Apakah kamu piker kamu hebat karena kamu adalah selebrity? **** Hey angkat kepalamu!” dan dsb. Mereka melemparkan penghapus ke Taemin dan mengucapkan kata-kata kotor. Semua siswa sudah tahu kejadian ini.
 Taemin slept at class..aigo cute boy!
*taemin lagi ketiduran di kelas. lucu*
     Akibatnya?
     Taemin kalo jalan nunduk terus (oppa... *nangis nagis jejeritan*), udah gitu dia kalo makan di ruang guru (arrrrg... smpah nae darah gragra ntu mnusia yg ngebully emin). dan kalimat yang paling bikin Taemin sedih itu adalah “apa kau merasa hebat karena kau selebritis terkenal?” (sumpah.. klo saa jdi emin, mungkin ydah ku , arrrrg*esmosi jiwaraga*
Taemin at class :(
*Taemin waktu dikelas*
     Dan yang bisa ngehibur Taemin Cuma keempat Hyungnya di SHINee. Keempat anggota SHINee lainnya selalu ada buat taemin, bahkan kalo taemin menangis karena ingat dengan saudaranya, maka keempat anggota SHINee lainnya akan ikut menangis… (huaaa bang TT).
shinee
     Makannya sekarang taemin punya satu motto hidup yang selalu dia pegang, yaitu “Keep smile eventhough it hurts…” ini bnar bnar trbukti scara dy slalu snyum mski luka di hti dalam bgt, ia tetap sbar mskipun org org ngejelekin dy.
 
senyumnyaa mmbuatku melting
LEE TAEMIN SARANGHAE
MIANHAE I JUST CAN SAY BE PATIENT
AND PRAY FOR YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar